Tag Archives: donor

Donor Darah, Cek Up Penyakit gratis :p

Donor Darah

Bosen juga bahas keuangan, bahas darah ahh *lohhhh yang cowok jangan cuma mau donor sp**ma aja. Belum tentu diterima, biasanya yang donor sp**ma adalah orang yang cemerlang secara IQ, tampan/cantik, pokoknya unggulan dah. Yang biasa biasa aja harap minggir :p *lohkokjadibahassp**ma

Tanggal 3 Juni 2011 kemaren saya donor darah di Gerai Senayan City Lower Ground, Crystal Lagoon. Tahun ini sudah dua kali donor, yang pertama bulan Februari dan ini yang kedua. Saya sebenarnya prihatin dengan kurangnya kesadaran masyarakat untuk menyumbang darah.

Pernah saya bertemu seorang teman, saya ajak dia mendonorkan darah. Eh dia malah ngomong, “gua dulu sering men nyumbang darah, tapi gara-gara pas paman gua butuh darah malah tidak tersedia dan akhirnya meninggal. Gw jadi males donor darah

Selain masalah pengalaman pribadi, banyak orang masih takut dengan jarum donor yang segede-gede gaban padahal juga gak begitu sakit. Selain itu ada yang takut darahnya dijualin ama PMI, mereka bilang “enak aja, gua yang nyumbang darah mereka ambil untung jual-jualin darah kita”. Baca lebih lanjut

Tinggalkan komentar

Filed under piece of mind

Bloodsucking ritual,,,,,

ehmmm,,, sebenernya ini posting yang agak telat.

Karena hiatus selama hampir 3 bulan. Hehehe

tgl 15 maret 2008 yg lalu gw diundang lewat milis tentang adanya acara ritual penghisapan darah d clubhouse apartemen pavilion,, tapi bkn diisep ma om drakul yg nakutin, tapi ama jarum segede-gede alaihim yang gag kalah ngerinya,, tapi dengan tujuan donor sebagai persediaan getih d PMI dan kebetulan sekali tipe darah devino AB rhesus positif,, tergolong jarang,, jadi kesimpulannya kalo saya membutuhkan transfusi darah,biasanya susah nyarinya,,

gw berangkat dari rumah dalam keadaan mendung,, udah deh modal nekad gw menembus mendung,, tapi di palmerah gramedia ujan deres bgt,, yah, yo beteduh d halte bus,, huff,, syaul bener,emang apes,,

Baca lebih lanjut

4 Komentar

Filed under Uncategorized