Tag Archives: ade gila

Tahun Baru Imlek?? D’oh

Pagi-pagi jam 9 di hari raya Imlek yang saya tidak ikud merayakan (ya iyalah, becos i am orang Jawa gitchu loh. red:cincha lawrah. :)), saya mau beli nasi uduk di warung deket rumah. Yang jual orang betawi tulen,, dengan mengenakan celana pendek dan kaos daleman putih yang berlengan

Aq dengan sopan :p “pagi bu, nasi uduknya masih ada kan bu?”
Penjual “wah, siang bener. Yang habis begadang yah ngerayain Imlek?”
“Ah enggak bu, kemaren ada kerjaan sampe malem (baca komik)”

Haiah, emang aku mirip banget yah ma orang keturunan Tionghoa? Emang sih kata anak-anak(anak-anak? Ade gila aja kali y,,) muka saya kayak artis JAV (haiyah?!)

Sering banget ane dikira keturunan Tionghoa, sampe-sampe kalo aku bilang gag punya duid pada g percaya orang2. padahal beneran bokek, duid cuma seribu-seribunya di kantong.

Tapi emang dari dulu suka baca komik jepang sampe komik hongkong macam tapak sakti,, emang kelakuan bisa berefek kepada wajah??

note: penulis tidak bermaksud menjelekkan etnis keturunan manapun, pribadi saya lebih suka kalo kita bisa hidup tanpa membedakan suku. perbedaan bukan untuk dibedakan, tapi untuk saling melengkapi. cerita ini murni hanya untuk berbagi cerita,,

Selamat Hari Raya Imlek bagi merayakan,, Gong xi fa cai,,

6 Komentar

Filed under Gw Aku Kula Ambo