Nikmatnya Menggunakan 1 Ponsel

ponsel

Beberapa waktu yang lalu saya selalu mempunyai paling tidak dua ponsel atau bahkan tiga. Yang pertama adalah menampung nomor lama saya sejak kuliah memakai Indosat, kemudian untuk nomor keluarga menggunakan XL, dan yang terakhir flexi untuk telpon murah ke rumah. Memelihara beberapa ponsel itu sangat repot, apalagi bila kepala chargernya berbeda-beda. Membawa dua ponsel saja sudah repot, apalagi membawa dua chargernya hiiiii,,, nightmare lah pokoknya,,,,,.

Sampai pada saat saya memiliki dua ponsel, satu ponsel layar sentuh yang memiliki fasilitas dual sim card dan satu ponsel CDMA untuk flexi, dan pada suatu pagi saya berangkat dari kantor naik sepeda motor dan menemukan bahwa ponsel CDMA saya hilang jatuh di jalan. Panik? Jelas. Bingung? iyessss,,,,,. Tetapi karena malas beli ponsel CDMA lagi akhirnya saya menggunakan satu ponsel saja meskipun masih dua operator, ternyata menyenangkan juga karena saya tidak perlu tas kecil lagi untuk bawa ponsel saya kemana-mana, cukup satu di kantong.

Akhirnya saya ikhlaskan ponsel flexi beserta nomornya yang masih terdapat pulsa 50.000 rupiah, bagi anda yang masih menggunakan beberapa ponsel saya sarankan mengikuti jejak saya dan rasakan perbedaannya 🙂

Apalagi menurut pengalaman saya, orang dengan ponsel lebih dari satu itu malah cenderung lebih susah dihubungi, bagaimana dengan pengalaman anda?

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under sightseeing

Mohon Tanggapannya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s