Monthly Archives: Desember 2011

Krisis Seperempat Baya (Quarter Life Crisis)

Gak terasa sudah 4 tahun sejak lulus kuliah D3, it’s so damn fast. Kebetulan belum lama ini saya berulang tahun yang ke 25 which surprisingly is not as pleasant as the previous year, i can’t be happy and laugh. Banyak yang terjadi dalam seminggu tetapi saya jadikan bahan renungan, kurang lebih versi lucunya seperti gambar di bawah ini lah

Life’s been changing lads. Kadang saya berpikir, “enak ya kayak pas jaman sma ato kuliah. Bisa kumpul keluarga dan teman-teman. Maen game PS Final Fantasy seharian, which is FUN”. I have the chance to reconstruct that, pas lebaran Idul Fitri. Bisa leha-leha di rumah, ketemu sodara-sodara, ketemu teman-teman lama yang secara mengejutkan tidak berubah banyak. Lalu jujur saya merasa hal ini tidak sama dengan yang saya rasakan dulu, bukan ini yang saya inginkan. satu kesimpulan kecil yang gua dapat adalah satu. Gua udah berubah.

Selain itu teman-teman juga punya kesibukan sendiri-sendiri, ada yang sudah menikah, ada yang punya anak, ada yang masih jomblo, tetapi tetap pada satu kesimpulan. Mereka juga berubah. Mereka tetap sobat-sobat saya yang dulu, tetap usil, tetap koplak, tetap bisa ketawa bareng tapi yakinlah semuanya tidak akan pernah sama lagi.

Baca lebih lanjut

Iklan

5 Komentar

Filed under Gw Aku Kula Ambo, piece of mind