Himbauan boikot produk israel,,

slogan boikot produk israel
slogan boikot produk israel

dalam kaitannya dengan agresi militer Israel k jalur Gaza hari ini gw menerima banyak sekali himbauan boikot seperti ini

“KFC, PIZZA HUT, STARBUCK & MCDONALD’S, Carrefour menyumbangkan penghasilannya selam 2 minggu kedepan kepada ISRAEL. AYO BOIKOT & teruskan pesan ini!! ( sumber : BBC News)”

gatau itu hoax apa kagak, tapi yang jelas kebetulan gw udah berbulan2 g k restoran2 yg disebut,, akhirnya gw bales deh k salah satu temen yang ngirim tadi, sebut saja A,,

sayah :”wah perasaan aq udah berbulan2 g kesitu”
a :”haha, pikiranku tadi juga gitu”
a :”eh tapi tempo hari ruanganku pesen pizza, tp aq g ikut bayar”
sayah :”ehmmmm,,,,”
sayah :”kalo ruanganku pesen gorengan, disumbangin ke israel juga gag?”

hal ini merupakan perbedaan kasta,, dimana kantor si A pesen pizza, sedangkan kantor saya hobi beli gorengan,,,

memang ironis, , qta menentang agresi Israel tapi tetep menggunakan produk mereka.

sayah pribadi tidak menyarankan pemboikotan apapun. Anda sendiri yg bisa menilai,,,

Iklan

5 Komentar

Filed under piece of mind, Uncategorized

5 responses to “Himbauan boikot produk israel,,

  1. sip toh pada intinya produk tersebut bukan kebutuhan pokok

    kita sebenere juga g butuh-butuh amat kok sebenere

  2. Israel??? hm…….

    hmmm,,,,,,

  3. hadoh kalo mau boikot israel dengan boikot produk-produk diatas kaenya sudah susah:(
    kecuali boikot ga usah beli baju merek marks & spencer, mahal siy:D

    iya mahal banget,,, aq dah lama juga gag beli sandang
    males, buat apa juga,,,

  4. sof

    saya juga mendapat email seperti itu…tapi cuek saja, gak ada hubungannya solanya… 🙂

    iyah,, sebenere gag ada hubungan langsung emang

  5. Gantheng

    Intine,mau curhat strata kemampuan jajan atw boikatny, cho?

Mohon Tanggapannya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s