Home sweet home,,,,

dimanapun kita menetap sekarang, tempat paling nyaman adalah rumah sendiri,, rumah yang kita tempati sejak kecil. Honestly, it’s the most comforting zone to me,,,

rumahq istanaq, rumah ortu sii.. hehehe
rumahq istanaq, rumah ortu sii.. hehehe

ketika beberapa waktu lalu pulang karena ada kerabat yang menikah, masih merasakan betapa nyamannya kota Malang,, ketemu teman lama yang gila gila,,

tapi kadang pulang k malang pun ada aneh2,,,

seorang tetangga nanya “lho, vino kan?”

“ya iyalah, masa lupa ma gw”

“wah ayo makan2 donk”

“?????,, ya udah yuk ikut gw makan d rumah :p”

kenapa yang pertama malah minta makan2?? G basa-basi dulu kayak

“eh lu udah kerja dimana?”

“btw, lu masih ngupil g?”

“gmana hidup disana?enak?”

“cewek disana cakep-cakep g?”

dll dll,,,,,

paling enggag ngasi indikasi kalo dia care ama gw, g cuman minta makan2 ajah,,,

ini pemikiran gw yang terlalu picik ato gimana?salah g sih gw pikir kayak gitu??

pos dan sawah deket rumah

pos dan sawah deket rumah

Iklan

6 Komentar

Filed under Gw Aku Kula Ambo, Uncategorized

6 responses to “Home sweet home,,,,

  1. weh asik ya rumah nya di pinggir sawah.. sejuuukk

  2. @ulan
    iyah,,, dulu masi sering layangan,,,

  3. Ah, untunglah, tetanggaku masih lebih care… (gimana ga care, orang tetanggaku semua tu sodara sekakek…kqkqkq)

    ^^

  4. jtingkir

    gw baru dari malang vin….

Mohon Tanggapannya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s