Bloodsucking ritual,,,,,

ehmmm,,, sebenernya ini posting yang agak telat.

Karena hiatus selama hampir 3 bulan. Hehehe

tgl 15 maret 2008 yg lalu gw diundang lewat milis tentang adanya acara ritual penghisapan darah d clubhouse apartemen pavilion,, tapi bkn diisep ma om drakul yg nakutin, tapi ama jarum segede-gede alaihim yang gag kalah ngerinya,, tapi dengan tujuan donor sebagai persediaan getih d PMI dan kebetulan sekali tipe darah devino AB rhesus positif,, tergolong jarang,, jadi kesimpulannya kalo saya membutuhkan transfusi darah,biasanya susah nyarinya,,

gw berangkat dari rumah dalam keadaan mendung,, udah deh modal nekad gw menembus mendung,, tapi di palmerah gramedia ujan deres bgt,, yah, yo beteduh d halte bus,, huff,, syaul bener,emang apes,,

udah de pake jas ujan,langsung meluncur ke tkp pertumpahan darah,, :p

begitu sampe,gw langsung ke tempat pendaftaran donor untuk kemudian ditensi,, ternyata tensi gw 100/70. Terus terang aku gag tau apakah itu normal ato terlalu rendah untuk melakukan ritual ini,, tapi jelasnya teteup keukeuh dengan risiko akan pusing dan kurang darah setelah donor,,,

setelah diisep sekantong penuh,, langsung nyerbu makanan yang telah disediakan panitia smariagitma sambil ndengerin bandne mas hari fitrah karo guyonane mas hariono.

alhamdulillah gag terjadi gejala apa2 setelah donor,,,

setelah acara bubar, brg2 ama mas mansur, maradona, dan bowie dibantu mas2 angkatan 82 dan 83 berjuang ngabisin 10 buah duren,,,, ( belah duren bo’)

waduuuu,,, setelah ngidam brapa lama baru kesampaian,,,

hehehe,,

Iklan

4 Komentar

Filed under Uncategorized

4 responses to “Bloodsucking ritual,,,,,

  1. iya mbak,, jadi ceritanya abis donor darah ternyata aq baru tau kalo mas-mas dah beli duren banyak tapi g bisa dibawa ke gedung karena setelah kita ada penyewa lain,,

    jadi deh, ngabisin di tempatnya mbak dewi bob,, :p

  2. Ade

    gile.. gw liat fotonya udah mikir lo akhirnya bener-bener jadi aktor jav.. abis tiduran dan ada suster segala sih :malu:

Mohon Tanggapannya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s