Monthly Archives: Juni 2008

apakah aku autis??

autis, menurut ensiklopedi indonesia tahun 1980 secara umum merupakan “sifat seseorang yang banyak berorientasi kepada pikirannya sendiri daripada menengok pada kenyataan” ato bahasa geolnya introvert, seseorang yang asik dengan dirinya sendiri sehingga memiliki masalah komunikasi dengan orang lain. Di jepang, orang yang memiliki kelainan seperti itu disebut “hikikomori” ato disingkat “hikky”.

Baca lebih lanjut

Iklan

7 Komentar

Filed under Gw Aku Kula Ambo

Syukuran

hari kamis kemaren,kita bertiga ( saya dan 2 anak baru lainnya ) mengadakan tumpengan sebagai syukuran atas turunnya SK CPNS kami,,,

motong sego kuning

syukuran tersebut dihadiri oleh karyawan bagian umum Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan,,

setelah didoakan pak Marianto, saya secara simbolis menyerahkan potongan pertama kepada pak Dedy Rodiat, Kabag Umum, kemudian ke atasan langsung,, dan begitu pula kedua rekan saya,,

dengan ini kami berharap dapat menjalin kerjasama yang baik dengan sesama rekan kerja. Amen

5 Komentar

Filed under Gw Aku Kula Ambo

Bloodsucking ritual,,,,,

ehmmm,,, sebenernya ini posting yang agak telat.

Karena hiatus selama hampir 3 bulan. Hehehe

tgl 15 maret 2008 yg lalu gw diundang lewat milis tentang adanya acara ritual penghisapan darah d clubhouse apartemen pavilion,, tapi bkn diisep ma om drakul yg nakutin, tapi ama jarum segede-gede alaihim yang gag kalah ngerinya,, tapi dengan tujuan donor sebagai persediaan getih d PMI dan kebetulan sekali tipe darah devino AB rhesus positif,, tergolong jarang,, jadi kesimpulannya kalo saya membutuhkan transfusi darah,biasanya susah nyarinya,,

gw berangkat dari rumah dalam keadaan mendung,, udah deh modal nekad gw menembus mendung,, tapi di palmerah gramedia ujan deres bgt,, yah, yo beteduh d halte bus,, huff,, syaul bener,emang apes,,

Baca lebih lanjut

4 Komentar

Filed under Uncategorized