Girl Who Leapt Through Time the movie and download the soundtrack

cover dvd,,

hari ini waktu gw berkunjung ke ITC Permata Hijau dalam rangka berburu susu dan mereparasi jam tangan. Gw mampir ke lapak DVD (bajakan tentunya), gw liat ada film anime yang judulnya aneh dan berupa movie “The Girl Who Leapt Through Time”. Langsung gw beli n tonton malemnya,,

Film bedurasi 104 menit inih (paling enggak itu yang ketulis d covernyah) merupakan lanjutan dari novel “The Little Girl Who Conquered Time”. Tokoh utama novel itu juga muncul dalam film ini. Distrudarai sama Mamoru Hosoda (Digimon) dan dikerjakan ma Madhouse Studio. Madhouse merupakan salah satu studio anime terbaik saat ini, makanya gw gag heran kalo gambar bagus n jernih banget.ni anime keren banget artwork ma storylinenya

Setelah nonton, gw bisa bilang anime ini keren banget dan must see,, gambarnya jernih, storyline keren dan dalem. disain karakter dan penokohan yang fantastis. Penokohan Makoto, Chiaki, dan Kosuke disusun sedemikian rupa sehingga menjadi cerita yang manis dan penuh renungan.

Soundtracknya juga bagus dan mendukung cerita yang ada di dalamnya,, sebuah anime komplit yang akan jadi movie anime klasik sepanjang masa.

for free Soundtrack (OST) download click here
complete OST from the album to the single,, it is approx 166MB

Iklan

6 Komentar

Filed under anime + manga

6 responses to “Girl Who Leapt Through Time the movie and download the soundtrack

  1. Anime dewasa apa buat anak2 bro?

  2. kalo menurut gw segmennya lebih ke remaja sih, tapi kalo ditonton anak-anak juga bisa,,

    sangat dianjurkan deh menurut gw,,

  3. Wah, devino to? Ga nyangka aku bisa nyampe ke sini.
    Belum nonton animenya. Kayaè susah juga kalo pengin nonton.
    Aku Nur anggaran , hehehe, mungkin dah lupa deng.
    Pokokè salam jumpa wes… ^_^

  4. mang kumlod

    Coba cari deh…
    Thx infonya..

  5. erdemeer

    filmnya bagus banget!!
    Wajib nonton!!

  6. disti

    bagus bangeeeeeeeeeeet.tonton spirited away juga deh atau owl moving castle.gue juga nemu di lapak lapak dvd

Mohon Tanggapannya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s