apa yang harus gw lakuin??

Saat gw masih kecil, gw masih gak ngerti apa itu mati dan meninggal.

Jadi kalo gw diajak melayat ke rumah duka, gw gak tau apa yang harus dilakukan. Bahkan gw masih senyum-senyum, tapi kemudian aku baru tau kalo hal itu salah waktu gw gede. Waktu itu gw belom bisa berempati,,

Gw baru bisa ngerasain waktu kelas kakek gw meninggal, gw tanya dalam hati gw,,
“apa yang harus gw lakuin? Apa aku harus mbangunin kakek dari tidurnya?”
Tapi begitu liat tubuh kakek yang udah gak bernyawa terbaring, tiba-tiba gua terisak,, air mata gua netes atu-atu lalu tambah deres,,,

“Jadi ini yang harus gw lakuin,, NANGIS,,” 😦

Iklan

2 Komentar

Filed under Gw Aku Kula Ambo

2 responses to “apa yang harus gw lakuin??

  1. gw ngerti perasaan loe kok. pada saat oma gw meninggal tahun 2005 lalu, dunia gw juga serasa runtuh.

    tapi pas gw ngelihat oma gw di peti mati putih itu, gw merasa lega. Oma gw seindah daun-daun yang rontok karena angin. Dia meninggal dan terlihat indah sampai akhir hayatnya. Dia terlihat indah seperti daun yang yang gugur karena tertiup angin…

    turut berduka cita ya.

Mohon Tanggapannya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s