Naif Sangadh,,

Temen gw, sebut saja namanya Irul (bukan nama sebenarnya), senior SMA gua. karyawan di salah satu perusahaan IT yang baru aja diakuisisi oleh perusahaan asal Cina. Lagi naksir ama ce di Surabaya yang lebih tua darinya,, dan katanya banyak yang ngejar,, dia nyeritain gimana dia waktu ngomong ama cewek tersebut,, gak detil banget si, tapi aku bisa mbayangin waktu dia ngomong ama ce ituh,, sebut saja namanya Mawar (buset, kayak korban perkosaan di koran kuning ajah :P), dia bekerja sebagai arsitek di sebuah konsultan sekaligus freelance di Surabaya,, ginih ilustrasinya hasil dari obrolan kita bedua,,
Irul (beneran, bukan nama sebenernya)berkata tanpa tedeng aling-aling “War, aku pengen membuat kamu sebagai Istri. Tapi tanpa melalui pacaran,, “
Mawar “ya, aku tersanjung sekali. Tapi aku belom bisa jawab sekarang”
“Kenapa?”
“Karena ada cowok lain yang dekatin aku, boleh aku minta waktu berpikir? Sambil kita melakukan penjajakan dan tahap pengenalan”
“Peluang aku gimana menurut Mawar?”
“Tenang aja, peluang kamu masih ada koq,,”
Kesimpulannya si cewek ini berada di posisi tawar yang kuat, karena dia dapat mempertimbangkan beberapa tawaran sekaligus dan pada akhirnya memilih salah satu. Dan menurut sepengetahuan Irul, yang ngejar ituh banyak sangadh. Dan orang-orang yang tidak beruntung (dalam hal ini tidak terpilih) akan gigit jari,,
Aku sudah bilang ke Irul (udah gw bilangin koq, bener-bener bukan nama sebenarnya) jangan mau jadi pilihan, dan jangan berharap terlalu banyak daripada ntar kecewa kalo nggak dapet,, kalo bisa baca body language’nya, apakah dia terlihat suka dan antusias sama dirinya kalo lagi jalan. Tapi dia tetap keukeuh gak mau dengan alasan “biar ini menjadi rahasia Allah,,”
Buset, naif banget,,
“Peluang kamu masih ada koq”.kata-kata itu tuh yang bikin gw gak abis pikir,, koq si Irul itu masih mau. Menurutku dia harus minta ketegasan, bukan diombang-ambing seperti itu,,
Tapi sampai saat ini mereka masih nonton bareng, dan jalan kalo si Irul lagi balik. Dan selama itu pula si Irul akan terombang-ambing dalam ketidakpastian,, semoga penantiannya membawa hasil yang terbaik untuk dia,, Amen
Menurut lo gimana? Apakah salah dia bilang gitu di depan, you can’t hurry love,,

humor jawa timuran rek,, file pdf,,

Iklan

13 Komentar

Filed under sightseeing

13 responses to “Naif Sangadh,,

  1. Ade

    bener banget pendapat lo, cuy

    kalo gw ya langsung ambil gitar terus nyanyi
    “tak perlu kau memilihku…
    aku lelaki…
    bukan tuk dipilih…”

    Tapi koreksi lagi, kalo kayak gini berarti yang naif siapa? hahaha

    pilihan menunggu itu kan sangat pragmatis bos…masih ada peluang ya terus kejar, entah pilihan keberapa yang penting outputnya…itu kan sangat realistis bos.

    yang naif berarti justru kita, mengharapkan dijadikan satu-satunya pilihan atau tidak jadi sama sekali…hahahaha

    what a cruel wold!

  2. ayyu

    halah,,,halah,,curhat masalah cinta kok ke vino…..hekekekekek,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    tapi kamu bner jg kok
    ^_^

  3. Cinta memang unik, kadang otak menjadi tidak waras.
    Jadi sebelum jatuh cinta sampai termehek-mehek…sebaiknya berpikir rasional, agar tak dimanfaatkan. Tapi kan banyak cerita…kalau tak dapat gadismu, kutunggu jandamu…..ini cerita temen lho….hehehe

  4. bener mbak,, kadang2 gak rasional,,

    tapi berhubung aku belum pernah jatuh cinta yang bener2, ya jadi gak tau banget.

    semoga nanti aku bisa rasional

    Amin

    *rasional rasional! cewek aja belom dapet*

  5. cinta kadang tak ada logika!
    *agnes mode ON*

  6. Sekarang nama korban perkosaan jadi “Sebut saja Bunga”..hehe..

  7. @deteksi
    emang det, cinta emang gak ada logika,,
    kasian temen gw

    @stey
    perkosa aja anak yang namanya bunga,, coba ntar di koran disebut apah,,
    heheh

  8. ade

    @devino
    ntar di koran ya dipanggil Mawar xD

  9. lha emang nya kenapa Vin?
    wajar aja sih kalo diya mo mikir2 dulu.
    pacaran kan waktu nya penjajakan. sapa tau die lebih cocok ama temen lo ketimbang cowo nya? ya kenapa ngga.

    nah kalo pake akad tuh baru deh bicara setia!
    trima apa adanya tho smua org punya kekurangan

    kl masih pacaran mah pilih2 dulu deh, jgn sampe nyesel nantinya

  10. oya lupa… gw ada award buat lo di blog gw tuh…
    di liat yah…

  11. namanya juga udah cinta mas! wajar aja klo irul tetap nunggu. *irul mode on* :mrgreen:

    sapa tau… iseng2 berhadiah *gupraks*

  12. iyah, kayak undian ajah,, hehehe

Mohon Tanggapannya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s