Rain, where are you now??

Beberapa hari terakhir di bulan November ini Jakarta tambah panas aja, ujan yang lebet banget tiba-tiba berhenti dan gantian deh, panas yang gila-gilaan muncul tanpa ada tanda-tanda ujan mau turun. Hidup di jakarta emang susah, kalo panas banget pasti pengen ujan tapi kalo udah ujan,,

Kayak obrolan yang gue sering denger

Obrolan yang sama baek level supir bajaj sampe pegawe kantoranKalo hari lagi panas dan gak ujan:

“gila, panas banget hari ini. Ujannya gak turun-turun yah???”

“Iya bener Tong, panasnya gak lazim. Bisa meninggal ni kalo gini terus, kekurangan cairan”

“Ah, kalo elu mah kekurangan cairan bukan karena kepanasan. Tapi karena kebanyakan bermalam ama bini elo,,,”

“Sialan lo,,, emang gua kayak elu, homo“ (No Offense for the gay,, J)

Ato kalo lagi ujan deres banget :

Bresssss Blarrrrrrrrr!!! Ujan deres dengan petir sebagai bumbu,,,,,,,

“Aduh, gila ujan deres banget,,,,” (karena naek motor, maka langsung cari kolong flyover buat beteduh)

“Beteduh disana dulu ajah nyet!! Ujannya mule deres ni,,,”

“Pusing gua kalo ujan gini,,”

“Kenapa emangnya? jemuran lo basah semua?? Jemuran inih, kan bisa dicuci lagi,,”

“kagak o’on!! rumah gua bisa-bisa tenggelem ni,, jadi kepikiran gua”

Karena banyak orang berpikiran sama seperti di atas maka banyak juga motor yang beteduh di tengah jalan, maka jalanan pun jadi macet,,

Jadi kesimpulannya, enak mana ujan ama panas?? Kalo menurut gw tetep aja gak ada yang enak, tinggal cara kita ajah menyikapinya.

Iklan

7 Komentar

Filed under piece of mind

7 responses to “Rain, where are you now??

  1. Ade

    Rain..ada tuh junior gw anak 2007 namanya Rain :mrgreen:

    devino:
    mahasiswa impor dari korea yah???
    bintang pilem ful hose

  2. ayyu

    btul…skali lagi anda btullll…………..kita mah bisana ngeluh doang…………hehehe dikasi ujan rewel,,,,dikasi panas rewel jg…………..hmphf

    devino:
    di jakarta sih,, kalo di malang sih gak akan banjir gede2 banget,, palingan nggenang doang

  3. huaaa… manusia emang ga ada bersyukur nya!
    kl panas kan enak, jemuran cepet kering
    kl ujan jg enak, sumur ga bakalan kering n kita ga kekurangan aer…
    *apalagi kl ujan nye malem2… tidur resep bener keredongan sarung*

    pokonya bersyukur aja dah… maka Allah akan menambah nikmat buat kita *sok tau lu nop*

  4. bener tu nov,, ujan2 adem, enak banget tu buat tidur,, palagi pake selimut,, jaminan mutu de,,,

    iyah,, Allah maha pemberi koq,,
    *bener koq*

  5. Na2xcute

    lebih enak ujan kali… keuntungan ujan
    1. kalo ujan rintik2 kesannya romantis
    2. kalo ujan lebat lumayan tu bisa ngisi tandon aer di kosanku ;p
    3. pas ujan2 gitu juga meningkatkan beberapa nafsu seperti: nafsu makan, nafsu tidur, dan nafsu tuk cari yang anget2 like ***
    4. dengan ujan tumbuhan yang kering kurang aer bisa tumbuh lagi
    5. ujan tu identik dengan turunnya rezeki

    nah klo ujan bikin banjir tu bukan salah ujannya kaleee,, tapi salah orang2 yang suka buntetin saluran aer pake sampah…coba bisa jaga lingkungan, selebat apapun tu ujan pasti ga banjir kan???

    yeeee ujan menang

  6. woah di tanya mana yang enak antara ujan ama panas ya jelas ujan donk pemenangnya…kenapa bisa begitu???
    1. Ujan tu identik dengan rejeki…katanya ujan tu rizqi dari Allah buat umatnya…woooo bener banget tu
    2. Aer ujan bisa ngisi tandon aer di kosan ku
    3. Aer ujan bisa nyiram hutan en kebun raya yang po’on2 nya mulai banyak yang meranggas
    4. Suasana ujan bisa meningkatkan nafsu lo…nafsu makan…nafsu tidur…plus nafsu tuk menghangatkan badan…(***,red)

    Tu kan ujan tu penting banget buat kita…kalo nyalahin ujan yang bikin cucian kita g kering tu salah banget, cucian kita tetep bisa kering kok walo dijemur di dalam ruangan…Trus kalo nyalahin ujan bikin banjir juga salah banget cuz yang bikin banjir kan bukan ujan tapi manusia yang ga bisa jaga lingkungan sehingga aer ujan ga bisa mengalir dengan lancar…tuu kan I love raining

  7. oke dech mbak ana,, 😛

    “..rain drops keep fallin’ on my head,,”

    “..keep the rain..”

Mohon Tanggapannya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s