Reunion

Hari Minggu tanggal 11 November kemaren gw ada reunian ma Mas-mas dan mbak-mbak dari Ikasmariagitma (Ikatan Alumni SMA Negeri Tiga Malang ) di Cilandak komplek KKO marinir,,

 

Sayang tahun ini panitianya kurang kompak, jadi penyusunan jadwal kegiatan dan rundown acarapun jadi mepet D-Day,,

 

Koordinasi acara juga kurang bagus, ditandai dengan mulainya acara yang tidak sesuai jadwal,, sehingga mengakibatkan ada beberapa agenda yang tidak terpenuhi. Dan ada acara kebakaran pula di tengah acara, gak tau deh acara ini bakalan bagaimana pertanggungjawabannya,, yah, semoga aja dananya ketutup n gak sampe tombok.

 

Diluar semua itu, acara ini asik juga dengan adanya kumpul-kumpul yang secara langsung merekatkan hubungan antar angkatan,, apalagi ada Mas Haryono (Pemberontak) yang kocak abissss,,

 

Selain itu hadir juga alumni yang pernah jadi menteri, yaitu Oetojo Oesman eks Menteri Kehakiman dan Jalaluddin Rahmat eks Menteri Kehutanan. Terlepas dari bagaimana kinerja mereka saat menjadi menteri, gw turut senang ada almamater saya yang jadi menteri,,

  

Kan tiap angkatan pada nyiapin atraksi sendiri-sendiri, kebetulan kita angkatan 2000an belum nyiapin,, akirnya Mansur angkatan 2003 SMS ke mas Haryono kalo gak siap maju,, dijawab ma dia ” Taek iki,, wis majuo ae gak popo”

 Hahaha,, tua-tua masih gebleg juga tu orang,

Iklan

5 Komentar

Filed under Uncategorized

5 responses to “Reunion

  1. Ade

    pertamax dulu ah…

  2. saya jg baru tau lho, kl Bung Tomo itu belom jd Pahlawan
    pdhl kisah nya ada di buku sejarah
    gila ya pemerintah ini…
    masa menetapkan pahlawan aja pk prosedur berbelit.
    sungguh ther-lha-lhu *gaya Kak Rhoma Irama hihi*

    apalagi kl baca tentang kisah2 veteran di kompas
    sedih! yg berjuang malahan jd gembel.
    kadang saya jd malu sendiri coz ga pernah ngerasain perang tp hidup alhamdulillah tenang

    *salam kenal sekali lg*

  3. Lho… koq saya salah koment niy?
    waduh… ma’ap! yg td koment saya untuk postingan pahlawan…
    gimana ya pindahin nya…
    *aduh, blo’on deh gw…*
    ma’ap yah

  4. ya ampun, reuni pk bonus acara kebakaran???
    bisa buat atraksi tuh, kan katanya belom siap…
    hihiii ;))

  5. 2 Ade
    halo bos!! kapan qta ketemu lagi,,
    it’s been 2 years since we last met, isn’t it?

    2 novee
    Gpapa, nyante aja,, aku ngerti maksud lo koq

    kasian emang para veteran kita,, poor them,,

    seriusan ada kebakaran juga, g ngerti koq bisa gituh,,
    kyknya ada yg ngerokok gt de,,

Mohon Tanggapannya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s